Thursday, April 7, 2016

ALHAMDULILLAH SAH :)

Hello Fellas :)

Ini adalah posting pertamaku dengan status baru.. Hihi..
Sekarang temen-temen di rumah sakit udah pada jail manggil aku Nyonya Haris.
Apalagi waktu pertama kali masuk kerja setelah ambil cuti satu minggu. Widiiih... rumah sakit jadi rame beneerr... Begitu lihat aku datang...
Eiits,, ada pengantin baruuuuu...
Komen kayak gini masih bisa ditoleransi.
Gimana?????? Sukses????
Nah, mulai aneh deh komennya. Sukses apanya coba??!
Gimana rasanya nikah??
Ah, sulit diungkap oleh kata. Rasanya bahagia di puncak level terbahagia.
Mana coba lihat jalannyaaa... Tuh kan, beda ya sekarang.....
Komen kayak gini yang bikin malu. Masa pasien -pasien malah pada ngeliatin bokong ku. Hiks.. Kan awkward bangettt...

Udah lewat sebulan ya dari tanggal 21 Februari 2016? Tapi suasana di hari itu bener-bener nggak bisa dilupain. Mulai dari make up abis solat Subuh..


Selfie dulu sama Ibu Bapak... :D
The best sister in my life :)
Bahagianya bertambah karena temen2 satu geng selalu nemenin kemanapun pergi, termasuk nginep di malam terakhir status perawan.. Hihi..

Makasih ya Geng Solihat :D



Geng Solihat lagi gulung gulung uang kertas buat saweran...


Ada yang Available tuh.. Kodeee :D









Geng yang (Selalu) narsis..
Sekitar jam set.8, aku dan rombongan keluarga sampe di Masjid Raya Cipaganti Bandung, tempat akad. Abis itu aku langsung disumputin gitu di dalam ruangan deket mimbar masjid. Sedangkan Ibu Bapak nungu di depan buat upacara terima besan. Hihi..

Sebagian personil geng udah sampe duluan di masjid..

Lagi disumputin ceritanya...
Menanti kedatangan besan :D
They're coming :D
Menantu pertama Ibu Bapak :D
Udah lengkap, siap masuk masjid.. :D
Jujur nggak ada deg-degan sama sekali dari persiapan sampe 5 menit sebelum calon imamku mengucapkan perjanjian yang mengguncang Arsy Allah pagi itu.

Aaaaaaa... Apalagi waktu udah duduk berdampingan di panggung akad nikah.. trus dipasangin tudung kepala barengan gitu. Aaaaaaaaaaaaa... Nggak pernah kebayang sebelumnya. Adegan teromantis dalam hidupku terjadi juga.. Dihh, sri lebai deh...


Huwoooo deg-degannyaaaa nggak nahaaan....

Tapi beneran.. Apalagi nih waktu ayahku jabat tangan dia dan diucapkan ijab qobul itu. Rasanya pengen nangis sejadi-jadinya.

That "Saya terima nikahnya" words...
Alhamdulillah Sah!!!!!! :)
Abis akad, jangan lupa sungkeman..

Sungkeman yang cukup menguras air mata T_T

(Ki-ka): Husnul, Bapak, Ibu, Haris, Sri, Mamer, Uwa, Istrinya Uwa

Setelah sah dan halal, kita kembali ke Gedung Resepsi. Dimulai dari upacara adat seperti saweran, nincak endog (Indonesia: injak telur) basuh kaki, meupeuskeun kendi (Ind: pecahin kendi), dan lain sebagainya..
Selfie sembari nunggu MC :D

Ayoo  padamin api di sumpitnya... :D

Nyam nyam.. luamayan makan bentar sebelum salaman sama tamu...

Rebutan makan ayam suwir.. Nasib pengantin baru yang hemat...
Ciyeee,,, nikah ciyeee...

Siapa yang nikah siapa yang girang :D
Dapat Wedding Cup dari temen-temen angkatan kampus.
Masa depan milik kita, Bang.. Haha
Ah, Adik sudah besar rupanya.. Ibu, Bapak.. terima kasih udah rawat Adik selama 23 tahun ini. Nggak akan pernah ada yang bisa gantiin kasih sayang tulus kalian.. Terimakasih udah izinin anak bungsumu ini diambil oleh laki-laki yang tak pernah kalian tau sebelumnya. Seorang asing yang kini jadi bagian dari keluarga besar kita. Seorang lelaki sederhana yang siap bertanggung jawab sepenuhnya atas Adik, siap membimbing adik mengarungi hidup bersama dan Insyaallah hingga akhir nanti kembali berkumpul dalam Jannah-Nya kelak. Aamiin.

Duuh, jadi mellow deh ini. Mana di luar gerimis mengundang gitu..

Terimakasih yaaa sahabat sahabat blogger yang udah ngucapin lewat sms, telepon, BM, WA, IG, Line, FB, Twitter, Blog, Path, dsb dll dst. Semoga benar, aku dan Abdul Haris bisa menjadi keluarga sakinnah, mawaddah, warrahmah.. Aamiin..

Salam dari kami yang berbahagia,
Sri dan Haris :)

38 comments:

  1. Selamat ya mbak Sri sudah sah menjadi nyonya Haris, semoga menjadi keluarga samara, aamiin :)

    Tapi foto-fotonya kurang besar tuh, ngeliatnya nggak mantap hehe, tapi seru juga ya acaranya, banyak teman juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh.. Nyonya nya itu lhooo Kak Anjar :D
      Hihi udh digedein fotonya :)))))

      Delete
  2. selamatttt!!!!!!! :) aku ikut seneng hihi

    ReplyDelete
  3. Selamat, ya. Semoga setelah berdua menjadi semakin bahagia dan banyak berkah. Amen :)

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah sah, semoga jadi keluarga sakinah mawadah waromah, seneng deh lihat foto2 pengantin baru, semoga aku juga bisa menyusul, aamiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... Ayo nyusul.. Hihi menikah itu nikmat lhooo :p
      Makasih Sari :)

      Delete
  5. wah alhamdulillah selamat ya sri
    turut berbahagia :)

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah, barakallah ya mba dan suami.. semoga bahagia hngga akhir hayat, memperoleh berkah sebanyaknya untuk pernikahannya :)

    ReplyDelete
  7. Allhamdulillah, BArakallah Sri. Ih gak ngabar2i nih .Langgeng terus ya. Masih di Bekasi gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, sekarang duh di Bandung mbak Alhamdulillah :D

      Delete
  8. Jadi ... Gimana rasanya malam pertama #eh hahahaaaa..

    ReplyDelete
  9. selamat ya udah punya penjaga hati.. hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah iya Jen hihihi jadi gak baperan lagi kalo nonton film cicintaan, kan udah ada temennya sekarang mah haha

      Delete
  10. waah, selamat ya mbaakk... semoga langgeng ampe anak cucu :).. udh lega rasanya kalo udh nikah :D.. ga ada cemburu2 buta ga jelas lagi ;p.. aku bgt mah itu ;p.

    ReplyDelete
  11. Selamat ya kak :) Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, waromah. Bahagia Selalu :)

    ReplyDelete
  12. Pengantin balu..... aih acaranya seru banget ya. Jadi pengen ikut di sana & ikut nyicip2 menunya. hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nyumbang lagu juga gratis Susi disini mah :D

      Delete
  13. Selamat ya... pastinya sebulan pertama yang sangat indah & bagai mimpi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mimpi yang jadi nyata gitu ya hehe. sebulan berikutnya dan seterusnya juga sangat indah kok, Ndra. :D

      Delete
  14. alhamdulillah... barakallah semoga samara dan yang lain cepat nyusul

    ReplyDelete
  15. Ciyeeee yang udah nikah, jadi kalau kumpul keluarga ga bakalan lagi ditanyain pertanyaan paling menyebalkan didunia "kapan nikah?"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertanyaan menyebalkan masih tetap ada setelah nikah.. "Udah isi belum?" trus kalo udah punya anak, masih ada juga "Kapan nambah lagi?" haha ga beres beres >_<

      Delete
  16. aduh mbaa, udah nikah ajaaa. doain aku moga bisa nyusul tahun depan yaahhh..pengen nyusul cepet cepeettt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa cepet cepet... hahaha udah gak tahan ya ^_^"

      Delete
  17. tinggal tunggu hasil pruduknya aja mba, kita menanti penerus bangsa yang baru dan fressss

    hehehehe
    selamat mba. walaupun telat gpp daripada gak sama sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya Pui, Aamiin, semoga anak kami kelak menjadi penerus bangsa yang lebih baik dan berkualitas :)

      Delete
  18. Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah ya, Teh, meskipun baru maen kesini gpp lah, salam kenal ya..

    ReplyDelete
  19. Aih, indahnya masa2 pengantin baru hihi

    ReplyDelete